Sabtu, 05 Mei 2012

sebuah pagi yang menyenyumkan jiwaku...

Sebuah kisah yang telah menyenyumkan pagiku..sederhana..bahkan sederhana..
Sekitar jam 03.30 WIB saat aku bangun pagi.ku buka pintu kamarku..Kulihat seseorang membawa Laptopnya menuju kamar tamu.siapa gerangan?yang pasti bukan pencuri...Dia adalah kakak iparku yang kemarin datang dari Wonosari,karena tadi malam ada hajatan di Keluarga Besar kami.Setelah selesai sholat,aku tersenyum..dan tak ingin ketinggalan,aku buka laptopku....sengaja tidak keluar kamar biar nyaman..Sesaat setelah aku menulis,aku keluar kamar sebentar untuk ambil camilan,saat itu aku melihat di kamar adikku menyala juga cahaya laptop....aku jadi senyum sendiri....Waah...klo kayak gini harusnya rumah ini ada hotspotnya...biar bisa online bareng2 secara gratis...(maksudnya,biar babe yang bayar,he3x....,bercanda be).pikirku:untung ummiku ga mudeng tentang online,kalo mudeng,bisa-bisa online di dapur kami....atau di beranda belakang rumah kami yang sejuk(maklum,rumah kami di pinggir sawah).Yang pasti...ga akan ada yang berani online di beranda belakang rumah kami malam-malam,karena siapa tahu ada yang tiba-tiba muncul berwarna putih-putih dari kuburan dekat rumah kami,hiyy..
Kini,saat pagi sudah benar-benar menyapa kami dengan begitu indah,kami harus mengakhiri aktivitas kami di dunia maya....saatnya kami kembali ke dunia nyata....Sudah bangun prajurit-prajurit kecil,cucu-cucu orangtuaku yang sangat lucu-lucu.saatnya kami membersamai mereka dengan cinta....agar kasih sayang diantara kami tidak tergerus oleh derasnya arus kesibukan kami....Agar keluarga selalu menjadi tempat pulang ssat masalah mendera jiwa....Agar......tawa riang ummi semakin melebar saat melihat tingkah polah kami semua.....Agar.....masa tua orang tua kami tak lagi merasa sepi....apalagi sendiri...Lima dari tujuh buah hatinya telah hadir untuk menemaninya......Sesibuk-sibuknya kami.....pasti ada waktu untuk orangtua kami...berkumpul bersama....Ya Alloh....terimakasih telah Kau anugerahkan kepada kami sebuah keluarga yang penuh cinta.......Terkadang,kami menangis bersama saat mengenang betapa dulu kami pernah mengalami situasi yang sangat memilukan...
Huft......ingin sekali aku menulis lebih banyak dan lebih lama lagi....tapi kondisi sudah tidak memungkinkan lagi...tinggal aku aja yang online....dan sudah beberapa kali dapat warning....aku sudahi dulu cerita pagi ini...karena sudah ada beberapa toples camilan dan beberapa gelas teh manis yang menggoda...
Terimakasih Tuhan....terimakasih bapak,terimakasih ibu,terimakasih cinta......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar