Rabu, 25 April 2012

Keluarlah Dari Zona Nyaman

Jika engkau ingin maju...keluarlah dari zona nyaman...Begitulah kata-kata yang aku dapat dari acara training motivasi...Cobalah sesekali anda melawan arus!! Tenggelam dunk....???mungkiiin. Tapi setelah tu anda akan menjadi pribadi yang lebih matang...lebih berpengalaman dari yang lain...pokoknya...super deeh....

Begitulah aku masih terngiang...sore tadi aku harus berpisah dari sebuah komunitas yang selama ini membuat aku selalu menanti-nanti pertemuan kami..Pokoknya...aku selalu semangat deeeh... Terkadang karena banyak pertimbangan...mereka menunjuk aku untuk menjadi penanggung jawab suatu acara..(padahal...aku sering drop juga)....Tetapi ternyata...setelah aku ambil hikmah...ternyata...walo sering drop,aku lebih banyak pengalaman daripada mereka...dan aku sangat menyukai itu(walo terkadang  aku merasa terbebani saat itu)

Kini,saat aku harus keluar dari komunitas mereka dan bergabung dengan orang-orang baru..ada sedikit bimbang...antara bisa ga ya aku sosialisasi...bisa ga ya..aku bekerjasama dengan teman-teman baruku...Ah...banyak pertanyaan yang berkeliling diatas kepalaku....
Tapi akhirnya aku sadar...bahwa alloh hendak menjadikan aku wanita yang tangguh(ngaku deh...sekarang masih sering rapuh)....dan tidak ada yang berat saat Ia ingin Mentarbiyah diriku agar lebih bisa mengepakkan sayap lebih tinggi .....sampai aku bisa menggapai mimpi...

2 komentar:

  1. Tangga itu tak nampak indah meski hanya satu-satunya jalan menuju taman penuh bunga yang dirawat bidadari.
    Sekuntum sakura di tengah sahara akan jauh lebih indah dari saudaranya di taman, meski sedikit memucat warnanya karena terik.

    BalasHapus