Sabtu, 10 Januari 2015

Aku Ingin Pulang

Aku sakit
Aku  ingin pulang
Dengan segenap masalah
Yang memenuhi kepala
Dan menghimpit dada.

Aku ingin pulang
Kepada hati hati
Yang selama ini aku acuhkan
Yang selama ini aku lalaikan

Mereka yang memberi aku senyum
Mereka yang mengulurkan tangan
Disaat aku terjatuh dan hampir mati.

Aku ingin pulang
Kepangkuan ibu yang hangat
Dan memeluknya
Sambil berkata:
"Ibu,aku telah lelah terbang".

Aku ingin pulang
Karena disana
Aku bisa bermanja
Karena disana
Aku lebih merasakan
sebagai seorang anak.

Ibu,
bukakan pintu
Karena perjalanan ini
begitu melelahkan .
Ragaku,fikirku
Hatiku, juga airmataku.
Terlalu bodoh menangisi seseorang
Yang membuatku tersenyumpun ia tak bisa.

Ibu,
bukakan pintu
Dan  sambutlah aku
Dengan senyummu
Ibu,
Bukakan pintu,ku mohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar